Goresan tinta 16.42
                                           
Segala puji hanya milik Allah Subahanahu wata’aala Kita memuji-Nya, memohon ma'unah dan Maghfirah-Nya, bertaubat dan berlindung kepada-Nya dari kejahatan jiwa kita dan keburukan amal perbuatan kita. Barangsiapa yang diberi petunjuk oleh Allah Subahanahu wata’aala maka tiada yang dapat menyesatkanya, dan barangsiapa yang disesatkan-Nya maka tiada yang dapat menunjukinya.

Aku bersaksi bahwa tiada Tuhan yang berhak disembah selain Allah, tiada sekutu bagi-Nya. Dan aku bersaksi bahwa Muhammad adalah hamba dan Rasul-Nya. Beliau diutus untuk membawa agama dan petunjuk yang haq. Semoga shalawat dan salam tetap tercurah atas beliau, keluarga dan sahabatnya.

Ad dinul Islamiy adalah penyempuma seluruh kenikmatan Allah atas hamba-Nya sebagaimana firman Allah:

الْيَوْمَ يَئِسَ الَّذِينَ كَفَرُوا مِنْ دِينِكُمْ فَلاَ تَخْشَوْهُمْ وَاخْشَوْنِ، الْيَوْمَ أَكْمَلْتُ لَكُمْ دِينَكُمْ وَأَتْمَمْتُ عَلَيْكُمْ نِعْمَتِي وَرَضِيتُ لَكُمُ الإِسْلاَمَ دِينًا

"Pada hari ini telah Aku sempurnakan untuk kamu agamamu, dan telah Aku cukupkan kepadamu nikmat-Ku, dan telah Aku ridhai Islam itu jadi agama bagimu." (Al Maaidah: 3).

Alhamdulillah kembali lagi saya membagikan sebuah peyegar rohani.yang lagi gersang dari bacaan suci dari Alquran.Ayo segerah  segarkan rohani kamu dengan Mendownload murottal mp3 Qary Ziyad Patel berikut ini.
Audio File                                                      Download 
Surat Al-‘Araf 040-047                                  5.2 MB 
Surat Al-Baqarah 001-020                              8.5 MB
          Surat Al-Baqarah 255-257                              3.1 MB
Surat Al-Fath 027-029                                    3.1 MB
Surat Al-Fiil dan Surat Al-Quraisy                 1.2 MB
Surat Al-Muzzammil                                      1.8 MB

Surat An-Nuur 035-040                                  4.0 MB


Teman-teman juga bisa langsung Download Aplikasinya di PlayStore

Atau download dalam format .zip Disini

Terima kasih sahabat Blogger telah berkunjung di blogg saya Goresan-tinta0-sederhana.
Semoga bermanfaat...!!!
Description: Download Murottal mp3 Qory Ziyad Patel
Reviewer: Goresan tinta
Rating: 4.0
ItemReviewed: Download Murottal mp3 Qory Ziyad Patel

Tidak ada komentar: