Goresan tinta 16.23


Telegram adalah app perpesanan instan yang seperti app kebanyakan seperti Viver, WhatsApp, dan LINE, memberi anda kemudahan, kemudahan akses untuk berkomunikasi dengan semua kontak anda. Perbedaan utama di antara mereka adalah bahwa Telegram juga menawarkan anda keamanan dan pribadi yang meningkat.

Pilihan kemanan Telegram mengijinkan anda untuk membuat obrolan pribadi dengan pengguna yang lain, yang berarti bahwa percakapan anda dengan mereka benar - benar terenkripsi dan tidak tersimpan pada server Telegram dan anda bisa mengaktifkan fitur 'Penghancuran diri' sehingga pesan anda terhapus tiap jumlah waktu X tertentu.

Di samping fitur keamanan pribadi, Telegram menawarkan layanan dasar yang sama seperti sistem perpesanan instan yang lain: obrolan kelompok, berbagi berkas, peringatan yang di sesuaikan, dll.

Telegram adalah piranti perpesanan instan yang berbagi kesamaan yang lain termasuk penampilanya - dengan WhatsApp. Dan masih tambahan keamanan pribadinya yang di sediakanya bisa sangat menarik kepada begitu banyak orang. Tidak ingin percakapan dengan kontak tertentu di simpan? setel ia untuk penghancuran diri setelah sepuluh detik, dan semuanya beres!



link download silahkan klik di bawah ini gan

Description:
Reviewer: Goresan tinta
Rating: 4.0
ItemReviewed:
This is the most recent post.
Posting Lama

Tidak ada komentar: