Goresan tinta 06.21

Download 1by1 Audio Player APK Android Full Version Pro Premium - Selamat Malam Sahabat www.Goresan-tinta-sederhana.com. Kali ini saya akan share atau membagi sebuah aplikasi untuk mendengarkan musik yang biasa kita dengar dengan istilah musik player. Program ini bernama 1by1 audio player. Softawre ini merupakan yang terbaru yang bisa temen-temen gunakan. Sudah punya android semua kan? Sudah diinstal  SMADAV PRO REVISI. 10.3 FULL SERIAL NUMBER KEY TERBARU 2015  belum?

Fungsi 1by1 App atau Apps Audio Player APK Android - Aplikasi ini hanya bisa dijalankan di Android lho ya. Untuk pengguna Blackberry maaf belum bisa diinstal, karena format extensi aplikasi yang berbeda. Sudah tahu kepanjangan dari APK belum? APK itu memiliki kepanjangan Android Package. Ini merupakan extensi resmi untuk penggunaan aplikasi di Android. Selain OBB ketika kita bermain game yang merupakan Data tersendiri. Buat pengguna laptop notebook or netbook, baterainya dijaga ya jangan sampai drop. Jika sudah drop, ikuti tutorial berikut Cara Mengatasi Baterai Laptop Yang Silang atau Drop.



1by1 Audio Player versi Terbaru v1.86 - Disini kami berbagi, terimakasih kepada mas Arie Sujadnorwanto atas sharingnya kali ini. Dia merupakan pemilik blog www.phc.web.id. Jika kali ini saya share tentang aplikasi apk, maka sebelumnya mas arie sudah pernah share tentang 1by1 untuk pc desktop dengan judul 1by1 Audio Player v1.86 Edisi Terbaru. Untuk tampilan di PC Desktop, komputer dan laptop seperti di bawh ini. 


Cara Menjalankan 1by1 Audio Player v1.86 - Ketika kita asyik dengan aplikasi ini, mendengarkan musik, mengedit musik dan memotongnya. Musik MP3 yang kita mainkan intinya jangan terlalu asyik ya. Ingat juga waktu salat. Biar barokah. Jika temen-temen ingin tidak lupa. Bisa juga instal Aplikasi DOWNLOAD MUSLIM PREMIUM VERSI 7.3.1 FULL APK GRATIS. MP3 atau kepanjangan dari Mobile Player dapat kita putar di 1by1 ini dengan cukup baik.



Features :

Directory Player: directly plays your folder contents
Full Resume play: remembers last track and position
Gapless play · simple crossfading · Audio enhancer
Folder tree file navigation · Directory finder (plays whole drive)
MP3 decoding by ACM, MP3 and MP3 by mpglib
BASS library support (OGG, WAV, FLAC, AAC, MP4, CD...)
Winamp 2.x input plugin support
File utils: copy, move, rename while play, delete, date change
Folder compare tool · Rename tool · Big title display
Cue sheet support · Playlist support · Favorites
Audio scrobbling support · Unicode support
Very small size · Low resource usage · portable 


Link Download :

Description: 1by1 Audio Player APK Android
Reviewer: Goresan tinta
Rating: 4.0
ItemReviewed: 1by1 Audio Player APK Android

Tidak ada komentar: