Goresan tinta 22.52 ,


Kalian mesti tau apa itu media sosial kan? di antara banyaknya media sosial yang sedang beredar luas di internet, kali ini saya akan membagikan media sosial yang unik praktis dan ringan, bahkan sangat menguntungkan anda dalam pekerjaan, karna aplikasi ini memang lebih dikhususkan pada kecepatan, keamanan dan kemudahan mengirim file.




Telegram- Sebuah aplikasi yang lebih mengutaman kecepatan, keamanan dan kemudahan, bakan aplikasi ini bisa di install secara cloni, yakni anda bisa install di PC maupun di Android dengan akun yang sama, tanpa harus registrasi dengan cara yang sulit. Kalian hanya akan dimintai kode yang dikirimkan ke nomor hp sobat yang sudah aktif dengan telegram

Screenshot Telegram di Android:




Untuk penggunaannya di Android mungkin masih tergolong biasa dan tidak terlalu nampak apa yang wow dari media sosial ini, namun jika anda coba menggunakannya di PC anda, rasakan betapa mudahnya anda mengirim berkas baik foto, video, lagu, aplikasi, file, dan berkas lainnya.Bahkan file yg berbentuk PDF,WORD DAN EXEL dengan kapasitas tinggi berbedah dengan medsos lainnya yg .

Baca Juga  SHAREit Aplikasi Pengirim Berkas Termudah Antar PC atau Antar Android

Anda cukup drag atau tarik file yang anda perlukan untuk di kirim ke teman anda, kemudian biarkan media sosial ini meng eksekusi untuk memenuhi permintaan anda, berikut contohnya saya mengirim file ms.Excel kepada teman saya:

Screenshot Telegram di PC : 



Cukup mudah, cepat, dan aman, dan memang ini yang di utamakan pada media sosial ini, memang satu hal yang menjadi kekurangan dari aplikasi ini, yakni tidak ada fasilitas untuk membuat status dan tentu saja sangat tidak menguntungkan bagi anak-anak yang alay yang dalam sehari 24 jam memposting status puluhan kali.

Silahkan anda buktikan sendiri dan rasakan perbadaan dan keuntungannya dari media sosial yang lain, segera download aplikasinya ! yang sudah tersedia link download untuk versi android dan versi PC, sungguh mudah bukan?

Link Download :



Terima kasih karna telah berkunjung di goresan-tinta-sederhana.blogspot.co.id dan jangan lupa di share ke teman-teman yah. Semoga bermanfaat dan selalu ikuti artikel lainnya yang insya Allah bermanfaat bagi anda dan orang-orang disekitar anda.
Description: Download Gratis Telegram untuk PC & Android
Reviewer: Goresan tinta
Rating: 4.0
ItemReviewed: Download Gratis Telegram untuk PC & Android

Tidak ada komentar: