Goresan tinta 22.48 ,


Download Aplikasi SHAREit for PC Terbaru -  Terimakasih IDBC Solo dan teman-teman karena sudah mengenalkan saya aplikasi ini. Sedikit terlambat sebenarnya saya update tentang aplikasi ini. Karena sudah banyak temen-temen saya yang sudah share tutorial cara menggunakan shareit ini. Awalnya saya mencoba untuk memahami dan mencoba menggunakan aplikasi SHAREit ini, aplikasi yang cukup memudahkan kita dalam mengirim berkas. Disini saya juga akan upload tutorialnya. Nah, sekarang saya di IDBC sedang belajar materi mengenai pembuatan aplikasi android, akan sangat menyusahkan bila menggunakan kabel data dari laptop HP ProBook 4430s ke tab ASUS Fonepad 7 saya, disinilah saya merasakan keuntungannya menggunakan SHAREit. Ya sudah, kita jadikan materi saja. Oke?
Aplikasi SHAREit untuk PC dan Android APK - Share itu artinya berbagi, jadi kita ingin berbagi file yang kita miliki dengan teman kita misalnya. Berkas yang di bagikan bisa mencakup gambar, lagu, video, bahkan termasuk mengirim aplikasi. Setelah saya ujicoba, kecepatannya lumayan lho. Saya mencoba mengirim file dari laptop saya ke android untuk file 300 Mb itu waktunya hanya 65 detik dan selesai.  SHAREit sendiri saat mengirim dan menerima file menggunakan metode Ad-Hoc atau Peer-to-Peer.

Cara Menggunakan SHAREit - Ada SHAREit exe di Komputer dan SHAREit Apk for Android. Nah, prinsipnya ketika ingin mengirim atau menerima file kedua device harus sama-sama menjalankan Program Share It ini. Pada tampilan awal akan muncul tombol Send dan Receive File. Nah, ketika dijalankan send dan receive nya, Pihak send akan memilih hardware mana yang dituju, akan muncul seperti radar nya itu. Dengan metode Ad-Hoc, pengiriman file akan lebih cepat. Buktiin deh. Coba Download Kumpulan APK Premium Gratis disini terus kirim dengan share it ini ya.


Langkah-langkah Kirim File Menggunakan Share it :

  • Buka SHAREit
  • Klik Send
  • Pilih Files --> Klik Next
  • Waiting --> Klik Device Lawan yang akan menerima Files




 Proses Pengiriman Data Menggunakan Software SHAREit

SHAREit Lenovo - Dengan menggunakan aplikasi ini apapun bisa kita kirim, kapanpun, dimana dan sebesar apapun pasti bisa. Misal kita mau share lagu dengan lagu-lagu yang ada misal temen-temen download dulu di Download Lagu Indonesia Terbaru Bulan Oktober 2015. Terus coba kirim menggunakan share it ini ya. Untuk website resmi dari share it ini temen-temen bisa klik disini http://shareit.lenovo.com/

Download Aplikasi SHAREit PC Ver. 2.5.15 Terbaru - Ada banyak versi yang muncul di internet, dari website resmi yang saya dapatkan itu versi resminya masih ShareIt v2.5.1.1 dan ada juga temen-temen yang sudah share versi 3. Ya kita lihat aja perkembangannya. Untuk yang versi saya sharing ini sudah sangat mumpuni koq untuk menshare file-file gede tdan sudah saya coba terbukti sangat cepat dibandingkan dengan aplikasi lainnya.

Link Download :

Description: Share It Version ver.2.5.15 - Share Your File
Reviewer: Goresan tinta
Rating: 4.0
ItemReviewed: Share It Version ver.2.5.15 - Share Your File

Tidak ada komentar: